Pages

Sabtu, 16 Januari 2010

Tertawa..

kenapa kita harus sedih kalo masih bisa ketawa. dan gw percaya..gw gak sendiri!!!

sebenernya hari ini sangat2 bete gw, bener2 lagi ngerasa complecated tanpa tau sebab yang jelas. tapi semua itu berkurang waktu gw mulai masuk ke dalem Oktias Bakrey, Toko kue yang ueennaaaakk tenan!! tiba2 aja gw ngerasa kaya dejavu, soalnya dulu gw sering banget makan di Oktias sama temen2 gw..
gw masuk dan kasirnya lagi2 sedang hamil (walopun kasir yang berbeda)

gw suka banget makan di oktias, soalnya kuenya bercitarasa indonesia sekali!!! dan cucooo dengan lidah gw yang sangat Indonesia ini!!

well, hari ini gw janjian sama Fika buat balikin kaset Chibi Marukochan in Action. kaset yang sangat2 langka sodara2!! dan sangat penuh perjuangan terutama buat si Bani..
setelah sekitar jam4 pm gw nyampe Oktias, dan ngga lama si Fika dateng.. kita ngerumpi sambil makan Kue disana..pokoknya ngerumpi abees deh, yah sekedar ngeluapin apa yang udah kelewat, dan gak lama si Dema dateng, acara ngegosip makin seru aja deh..

sekitar jam 5 pm gw balik sama dema, dan ternyata gw ama dema lanjut ke rumah Hoey..daannn..acara pergosipan di ulai kembali..
(ya ampun banyak dosa deh gw)
sekitar jam setengah 7 gw balik ke rumah,


dan di rumah gw langsung ngeblog!!


gw sadar, ternyata gw gak sendiri. masih banyak orang yang bisa diajak Share..
makasih yah teman2 udah mau dengerin cerita gw..
hikshiks..(terharu ceritanya)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini