Pages

Jumat, 29 Januari 2010

middlel of night

krik.krik.krik..

udah lama gak posting!!!

dikit lagi gw liburan dong. walopun buat nyampe ke fase liburan gw harus lewatin fase UAS ma tugas yang amat menyita waktu dan membuat saya asik dengan dunia sendiri..:(

well, gw punya planing2 buat liburan kali ini..:)
* belajar bikin clay
* ganti senar gitar dan mulei bergitar..:)
* selesein baca twilight the series
* ngaganti layout Blog
* berkumpul kembali sama sahabat kecil :D
* mengurangi global warmning dengan mengolah kembali kain percah!! hihihiii ^^
* naikin level games2 :)
* berbicara pada selembar kertas (lagi)
* ke jogja????
* Dufan???
* berGahoooL ria di botas (uehehehhehee)
* wisata kuliner di bogor
and many more...

sumpah..gw udah ngebayangin hari2 liburan gw, tanpa long road to uin, dan stay dirumah..:)
nonton tipi lagi, dvd, bangun siang OL sesuka hati ect..:)

tapi gw juga kangan ama jogja, kangan ama magelang, kangan dingin2an di magelang, kangan jalan kaki di malioboro, kangen makan gudeg..

okey..
wish me luck 4 my final exam..:)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini