Pages

Sabtu, 22 Mei 2010

abnormalitas

selamat malam minggu teman2..
happy weekend :)

ternyata gue tergoda untuk Online di banding ngerjain tugas niih :)

diawali dengan bangun tidur siang dengan mimpi aneh setelah kemaren di ramal tarot sama bani yang hasilnya cuma 1 kalimat dan ngga ngenakin (ampe kebawa mimpi juga tuh ramalan) gw bangun sambil ngeliat jam, dan Online. udah jadi kebiasaan kayanya setiap sabtu kalo lagi ada di rumah sekitar jam 4pm gue pasti dengerin radio bola liar. kebetulan yang jadi penyiarnya temen gue (baca: kodok). tapi pas gue dengerin ternyata lagi ganguan, suaranya ga jelas gituu. dan sekitar jam setengah tujuh si bani bilang dia siap kembali siaran. (dan sampai postingan ini di tulis gue masih dengerin radio.bolaliar)

acara di bolaliar itu seputar club AS Roma yang ngadain fans club as Roma di indonesia (IndoRoma) acaranya juga seputar AS Roma. (dan gue juga ga ngerti.hehehhee) judulnya aja Wakuncar (waktu kunjung dan bicara AS Roma) *kalo ga salah*

selaen dengerin radio bola, gue juga chat sama taty (temen sekelas gue di psikologi) pake YM dan WebCam!!!! wowowwoooo~~
sekali lagi: gue webcaman sama taty!!!!
okee..kenapa gue jadi ngerasa ga normal??dengerin radio bola dan webcaman sama cewe yang tiap hari ketemu di kampus..
hmmm..malem minggu yang aneh (_ _")

kalo ada yang mau dengerin radio bola liar bisa klik http://radio.bolaliar.com/ acaranya tentang club AS Roma setiap sabtu jam 4pm-6pm (temen gue lhoo yang jadi penyiarnya) *promosi dikit*

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini