Pages

Minggu, 16 Mei 2010

the dreams comes true

kali ini postinganya mau serius..mulai dari gaya bahasa sampe isinya..:D

saya punya hobi yang emang udah jadi kebiasaan sebelum tidur, yaitu menkhayal atau sekedar mikir soal alur cerita cerpen yang mau saya tulis atau mimpin dan harapan saya. yah intinya saya suka sekali ngayal yang macem-macem *bukan ngayal jorok lho* sampe akhirnya ketiduran sendiri dan semenjak dosen proyeksi saya bilang dengan ekspresi yang bener2 meyakinkan "visualkan harapan kalian sebelum tidur" dan saya makin beremangat ngayal tentang masa depan saya sebelum tidur. mulai dari cita2 saya kedepan sampe kaya buat dream maping versi khayalan sebelum tidur.

temen saya juga ada yang bilang soal the power of thinking, dimana kita berfikil tentang suatu hal dan jadi kenyataan. seperti yang saya tulis di posting sebelumnya.

jadi..hobi saya yang suka berkhayal dan mikir macem2 itu udah beberapa hari ini jadi kenyatan!! beneran lho jadi kenyataan. saya ulangi JADI KENYTAAN!! saya kaget banget, apa yang saya pikirin beberapa minggu yang lalu tiba-tiba jadi kenyataan beberapa hari yang lalu.

woow..beber2 takjub lhoo..walopun detailnya ga sama, tapi garis besarnya sama banget!! jadi bemodalkan khayalan bisa jadi kenyataan!!

selamat berkhayal..

Tidak ada komentar: