Pages

Selasa, 25 Mei 2010

friendship

kata temen gue, ada teori tentang Friendship ini di ilmu psikologi. gue sendiri sih belom pernah bener2 nyari jadi hasilnya ga tau..:)

menurut tes Proyeksi gue, yang gambar Rumah (lupa nama testnya) gue adalah orang yang butuh banget dukungan sosial, dan emang iyaa..I need social suport!!

orang tua..gue punya orang tua yang allhamdulilah sangat ngerti gue. walaupun sering banget beda pendapat tapi semuanya bae2 aja..okey, so far gue mau bahsa soal "Friendship"

temen2..
waktu gue ke gramedia dan ngebaca majalah W.I.T.C.H (ada yang tau??) gue barus adar,betapa besarnya kekuatan persahabatan itu. akhirnya gue mulai sadar sama penting banget punya sahabat!!! dan allhamdulilah Allah ngasih gue sahabat2 yang unik banget yang bikin dunia gue bener2 bewarna-warni!! kadang merah.kuning. ijo. abu-abu atau bahkan hitam!! tapi semuanya bakal jadi lukisan yang indah bangett :)

dulu gue sempet mikir..hmm..Im a tissue. soalnya salah satu sahabat gue ada yang suka manfaatin kebaean persahabatan kalo lagi sedih doang trus kalo lagi seneng, lupa deh :(. tapi tadi waktu gue jalan sepanjang jalan kertamukti, safira bilang soal #mindset yang ketanem di pikiran gue tentang sahabat gue itu, "berarti dia percaya sama lo!! kan emang tugas psikolog buat jadi Tissue" dan entah kenapa, dia bener2 ngerubah pandangan negatif gue tentang sahabat gue itu..dan gue emang harus nerima semua perbedaan orang!! I'll try..:)

teruss yaaaa..
kalo gue lagi bete, pas sama mereka gue bener2 bisa ketawa. mereka punya cara unik buat gue selalu ketawa :D thankss all

pokoknya...'till death do as part deh frienshipnya *ngutip kata2nya white lion*

well..berhubung dosen bahasa arab ga ada, jadi gw mau lanjut tidur lagi setelah gw begadang ampe jam 4 pagi buat ngerjain klinis..good morning guys..have a nice day *kata2 standar* dannn yg paling penting sleep well buat gw.zzzzzz

Tidak ada komentar: