Pages

Minggu, 23 Mei 2010

perpustakaan kecil

ruang tamu di rumah gue lagi penuh sama tumpukan buku2. berantakan sekaliii..
Bukan..bukan..gue bukan lagi UAS, tapi adek gue dan si Kaka (tetangga gue)punya ide cemerlang ngebuat pepustakaan di ruang tamu. dan ruang tamu yang terdiri dari sofa dan meja berubah jadi pepustakan kecil karya Bintang sama kaka. buku2 di tumpuk di meja. dan sangat berantakan. ckckckk..
tadinya gue gamau ikutan sama proyek ini, sayang banget aja kalo buku2 gue harus ilang2an gara2 di pinjemin orang en ga balik.:( tapi gue jadi mikir.. daripada buku2 gue ngangur di rak buku dan jadi mubazir mending gue taro di ruang tamu. sapa tau ada yang ngebaca buku2 gue, tar kan gue juga dapet pahala..
bermodal pemikiran simpel itu, pagi2 tadi gue bantuin si bintang ngebuat kategori2 buku. buat daftar katalognya sama ngashi kode2 di bukunya. daan jadilah sekarang novel2 gue berpindah tempat ke ruang tamu.. tumpukan buku2 di ruang tamu

daan..happy reading uat yang dateg ke rumah gue.....

Tidak ada komentar: