Pages

Rabu, 19 Mei 2010

berantakan

gue ngerasa akhir-akhir ini management waktu gue bener-bener berantakan!!padahal minggu kemaren ada long weekend dan libur dari hari jumat-minggu. kalo buat ngerjain tugas gue yang seabrek itu pasti cukuupp. tapi apa buktinya??gue masih aja ngerjain tugas di bawah tekanan deadline!!! dan contohnya sekarang, gue lagi mengtranslete jurnal yang Bani kirim semalem buat prasyarat UTS hari jumat. padahal bentuknya harus review!! yang berarti gue harus ngerangkum hasil transletan yang dari google ituu dan mencernanya dlam bentuk resuman, parahnya besok ada uts, dan berati gue harus belajar ekstra!!jadi kapn gue ngerjain reviewnya yaak?? bukan itu ajaa..kemaren ada tugas resuman Psikologi Klinis deadlinenya jam 4 pm, sampe jam 3 pm gue masih belom ngerjain!! padahal malemnya si bani udah ngirimin hasil scanannya buat bahan resuman!! walhasil, tugas resumannya bener-bener asal. gue maen copas (copy-paste) ajaa...

minat buat berangkat kuliah gue juga lagi mengendorr sekalii. rabu kemaren ada kuis Intelegensi, Minat dan bakat jam 4 pm, dan gue baru dateng jam setengah 5! dan bermodalkan ebuddy buat cahting sama ardi yang ada di kelas, gue maksa2 kuis jangan di mulai sebelom gue dateeng (dan berhasiil) terus.. hari senin gue ada persentasi Penyusunan Skala psikologi (disinkat PSP) jam 4pm, dan gue dengan maleess nyampe kampus sekitar jam setengah 6!! untung dosennya ga dateng dan persentasi gue selameet!!! zzz


gue juga bingung, kenapa management waktu gue bener-bener berantakan??padahal waktu yang gue abisin di depan laprtop setiap harinya lumayan lamaa.malahan kadang sampe begadang2!! ada apa dengan Shinta?? (disingkat AADS)

Tidak ada komentar: