Pages

Kamis, 06 Mei 2010

betapa kacaunya otak saya

gue suka banget sama kuliah Tes Proyeksi (salah satu pelajaran di jurusan psikologi yang ngebahas alat tes yang berbentuk grafis dan inerpretasinya) bukan gara-gara pelajarannya, tapi gara2 dosennya yang asooy banget. dosen gue seorang psikolog namanya Bu Eva *lupa nama lengkapnya* orangnya ekspresif banget kalo ngomong. dan dia selalu punya kalimat ampuh yang gue suka. "mulailah visualisasikan mimpi kalian sejak sekarang" dan semenjak saat itu gue jadi suka ngayal *kerjaan sambilan gue* kapanpun dimanapun. tapi akhirnya gue jadi suka ga fokus sama hal2 di sekitar gue. misalnya kalo orang lagi ngomong ato bercanda, tiba2 gue kepikiran sama satu hal dan gue mulai memikirkannya dan mengkhayalkannya, gue suka ga fokus dan terkesan lemot. dan puncaknya adalah tadi pas gue mandi. gue mandi sambil mikirin tugas gue dan mulai mengkhayalkan apa yang harus gue lakuin2 sambil nyalain shower buat negbasahin kepala. tapi tiba2 yang nyampe di tangan gue bukanlah Shampo tapi Sabu, well, gue masukin aja lagi sabun yang di tangan gue ke tempatnya. zzz


kayanya gue setuju katanya bu Eva, "viusualkan mimpimu sebelum tidur" dan gue ngelakuinnya terlalu ekstrim, mulai mengkhayal di sembarang tempat..

Tidak ada komentar: