Pages

Kamis, 27 Mei 2010

what I must to do

biar kesannya serius mau pake kata2 saya kaya lagi persentasi..:)

hari ini saya mellow, sepertinya serpihan hati saya bener2 masih berantakan. masih belum bisa nerima kenyataan!! masih ga mau berkompromi sama keadaan. saya masih asik sama khayalan saya yang sebenernya udah berantakan. mindset saya bener2 diluar logika. pikiran saya bener2 barantakan. management waktu saya jadi ikutan kacau.


harusnya saya bisa hidup normal lagi!! saya mau normal lagi. ini bener2 bukan saya. yeaaaah..saya harus bisa menata kenyataan dan hidup saya biar berjalan senormal mungkin!!!

saya pengen teriak..saya pengen nangis..saya pengen ketawa dalam waktu yang bersamaan!!! aah..apa saya sudah Gila??bertingkah laku abnormal tanpa mikirin kenyataan?? apa saya sedang depresi tingkat akut??
ahh..saya bingung!!!


saya mau menepi ke jogja atau ke magelang buat sekedar menghirup udara segar khas gunung merapi atau berdiri di pingiiran sawah sambil berfikir logis. atau saya pengen berjalan tanpa tujuan di sekitar malioboro menikmati keramaian. sepertinya saya pengen jadi autis sehari sajaa.
aah..lagi2 saya bingung...

aneh yaa??saya juga ngerasa begitu. kadang saya berjalan sambil bengong dan tiba2 saya lupa mau apa. saya bingung tujuan saya.aaah..bener2 aneh. saya juga ngerasanya begitu..:(

temen saya bilang, buat apa ngeluh? toh semuanya harus di terima tanpa harus ngeluh.
saya juga berfikir gitu, tapi kenapa saya nggan meninggalkan situasi ini. apa saya menikmatinya??menikmati keanehan pada diri saya sambil beriam di depan laptop sampe lewat tengah malem dan ngebiarin internet menyala dan playlist terus berjalan.

semoga saya bisa kembali normal *kesannya gw ga normal*

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini