Pages

Rabu, 12 Mei 2010

Bad Day

pernah denger the power of thinking?? suatu kekuatan tentang pikiran. maksudnya kalo kita mikirin sesuatu maka kemungkinan something yang kita pikirin bakal terjadi!! hmm..I do..

hari ini *okeeyy gue udah lewat 1 jam buat bilang hari ini* gue awalin dengan mewek2 sambil ngerjain transletan jurnal psikologi klinis di depan Laptop sambil dengerin lagu 'till death do as partnya withe lion. waktu itu gue sebeel, dan mulai marah sambil beberapa kali sumpah serapah mencaci dan memaki sumber kemarahan gue tanpa dia tau. pokoknya complecated banget!!!

setelah tifur menjelang subuh, dan sempat kebangun gara2 ngebaca SMS dan semper bales2in SMS diatara keadaan setengah sadar. sms yang menyebalkan, kabar yang ngga enak!! dan bangun2 gue udah bad mood!!

siangnya sebelom berangkat kuliah, gue ngerjain resuman psikologi klinis. dan berangkat dengan setegah hati, karena mau masuk kelas bahasa arab2.

di jalan, gue udah males banget. bawaanya pengen balik ke rumah aja!! daaaann bener ajaa..
turun dari di depan halte bus uin hujan dereess banget. gue lari dari RS Syahida sampe kosan mala. hasilnya gue basah kuyup dan gajadi masuk kelas bahasa arab2. akhirnya gue masuk kelas selanjutnya, psikologi klinis dengan celana jeans yang masih basah kuyyuup.hasilnya?? sepertinya gue pusing dan masuk angin. (_ _")

Tidak ada komentar: