Pages

Kamis, 13 Mei 2010

my little holiday

sebelomnya happy long weekend semuanya (btw, gue lupa hari ini tanggal merah apa yah??) yang jelas gue long weekendan neh, libur dari kamis sampe minggu.huehehehehee..

hari pertama long weekend gue habiskan dengan berhibernasi (baca:tidur seharian) soalnya di rumah gue (bogor) ujan seharian, padahal niatnya gue mau bikin puding atau spaghetti buat bekel besok tapi kadas gara2 hujan melanda seharian dan ga ada mobil yang bisa di pake buat ke superindo jadi gue tiduurr sambil sesekali Online pake Ebuddy sampe pulsa gue tersisa Rp 2,- jadi maapkan saya kalo ga bales sms temen2. bukan maksud sombong tapi gue ga punya pulsaaa...:D

besok rencananya gue mau ke dufan sama temen2 sekelas gue di psikologi. mumpung lagi diskon 50% dengan nunjukin STNK motor trus gue juga ada diskonan 15% dari alfa midi, semoga bisa double diskon deh. lumayan ngemat anggaran :p

rencananya juga besok gue bakal berangkat jam 5am bareng bokap gue ke kantor bokap (halim), soalnya bokap mau ke jogja kondangan ama temennya dan harus boarding jam 9am. daripada gue berangkat ke halim naek angkot, mending gue bela2in bangun pagi deh, soalnya sekitar jam9am gue janjian sama temen gue, bani di Shalter Busway Tamini Square. dan kita bakal ketemuan sama anak2 yang laen di Ancol.yayayayyyy :D

teruusss..gue juga bakal nginep di rumah Om Harri yang di Pondok gede abis dari Dufan, soalnya dipastikan gue bakal balik malem dan ga ada yang jemput gue (ampe sekarangpun gue masih ngeri kalo balik sendirian malem2 naek angkot menuju rumah gue..err..) dan kemungkinan sabtu gue balik ke rumah.:D

sabtu dan minggu bakal gue pake buat tugas2 gue, mulai dari jurnal klinis, Jurnal behavior modif, resuman klinis dan persentasi kepribadian. jugaaaa...beresin kamar gue yang sudah berubah kembali seperti Flying Dutsman!!!
moga2 rencana mulia *sari* gue bisa terlaksana tanpa tergoda sama kemalesan gue..(amiiieeenn)

okeyy..sepertinya inspirasi gue buat mandi gari ini udah dateng..gue mau mandi dulu guyysss setelah seharian hibernasi dan kedinginan diantara cuaca bogoorr..

happy weekend en have a nice weekend yaaaaa..

Tidak ada komentar: