Pages

Kamis, 27 Mei 2010

mimpi aneh

udah 2 hari ini gue tidur lebih awal. alasannya sih biar lebih sehat aja. soalnya ngga bae begadang mulu tiap hari. jadi sebelum jam 12pm gw pasti udah tidur (paling Ol pake ebuudy, chating2 sampe akhirnya gw ketiduran sendiri)

herannya semenjak gue tidur lebih awal itu, gue selalu mimpi aneh. mimpi yang bener-bener aneh deh. kemaren gue mimpi gw, bokap dan aedk gw berlibur ke jogja dan nginep di Garuda. trus cetelah cek out, ternyata kita ketingalan pesawat dan mutusin buat nginep lagi di garuda lagi. tapi kamarnya penuh. dan kita di kasih kamar khusus *kaya cotage gituu* trus di sana tiba2 muncul obet (temen gw di psikologi) trus, tiba2 kita sadar kalo kita di culik sama psikopat *gw juga gatau sadar dari mana, pokoknya sadr deh* pas mau nyelametin diri tiba2 nongol dino (temen sekelas juga) trus lari2 git dan timpuk2an pake batu (sumpah, anarkis banget) eh pas lagi timpuk2an pake batu nongol Bani (temen sekelas juga) daan..gw kebangun...the end

sumpah..gajelas abis mimpinya.
apa interpretasi dari mimpi ini????


btw..
makasih buat nyokapnya Bani yang udah nerawang kamar gw dan memastikan tidak ada mahluk lain yg menghuni kamar gw selain gw dan beberapa kelompok nyamuk. sekarang gw udah kembali tidur di kamar gw lagii deh :))

makasih juga buat teman2 gue yang udah mau berbagi tertawa di antara mood gue yang lagi bener2 jelek -__-"

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini